Kapolres Pelabuhan Belawan Beserta PJU Pantau Langsung Perayaan Natal 

Kapolres Pelabuhan Belawan Beserta PJU Pantau Langsung Perayaan Natal 
Foto: Dok.Polres Pelabuhan Belawan

BELAWAN,(PAB)---

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH turun langsung melakukan patroli dan monitoring situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pelabuha Belawan dalam rangka pengamanan Perayaan Natal,Selasa (25/12/18).

Kegiatan yang di Mulai pukul 10.00 wib, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Reskrim AKP Jerico L Chandra SH,SIK dan Kasat Sabhara melakukan patroli dan pengecekan kamtibmas dan kesiap siagaan personil Pengamanan Rumah ibadah  (Gereja)dalam melakukan pengamanan ibadah perayaan Natal.

Setelah melakukan patroli dan pengecekan lokasi Gereja, Kapolres beserta PJU yang turut serta melakukan pengecekan kesiap siagaan personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Hingga saat ini situasi Kamtibmas terkait pengamanan Perayaan Natal masih dalam keadaan aman dan baik sert tidak ada terjadi gangguan kamtibmas.

Sementara itu Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan tetap siaga dan waspada sambil melakukan tugasnya di masing – masing Pos Pam dan Pos Yan.(Ali)

Berita Lainnya

Index